-->

Bimbingan BAB I

tiga minggu setelah KKN, mood kembali untuk menyusun skripsi. mendengar baru ada yang ikut seminar proposal, hati ikut gembira. semoga bisa menyusun ketinggalan. yang belum dapat judul, semoga dimudahkan. dapat atau pun tidak tetep mesti ke kampus. soal judul belakangan, yang utama nyetor muka aja deh. ikut- ikut ngeliat mahasiswa yang mengajukan judul sama dengan 60% kamu dinilai peduli terhadap masa depanmu. orang tua mana yang mau anaknya lama-lama dikampus. semua orang tua pasti inginkan anaknya lulus dengan cepat. semua inginkan kita menjadi pemuda yang sanggup mandiri menata kehidupan kedepan.


 ada salah satu teman yang belum mendapat judul.
aku bertanya, berapa kali kamu mengajukan judul ?
sudah tiga kali, tapi tetap saja tidak diterima. kamu sudah bimbingan ? sansan menjawab dengan muka suram
tenang san, waktu itu tujuh kali mengajukan judul ditolak-tolak tapi alhamdulillah diterima juga. aku sudah mulai, alhamdulillah BAB I, santai sajalah belum ada PW nya juga. candaku padanya
apa PW ?" masih dengan nada yang lembut.
Pendamping Wisuda.
tujuanku tak banyak hanya satu kef, ingin membuat orang tua bangga"tah inilah anaku" sudah hanya itu." dengan wajah serius.
kata-kata menginspirasi dan mengembalikan ke jalan yang lulus. kembali ke tujuan awal demi orang tua. dia menyadarkanku ternyata selama ini aku itu egois. hanya mengharap seseorang yang tidak pantas untuk diharapkan. sekarang aku bertekad semangat skripsi demi orang tua bangga.
setelah kejadian itu, aku mulai menyusun, niat ingin bimbingan. ternyata sebelum bimbingan harus janjian dulu dengan Dosen pembimbing. hari ini tidak jadi bimbingan, setelah disms ternya dospem siap hari kamis. catatan harus membawa laptop ketika bimbingan agar ketika dicoret langsung diperbaiki.

0 Response to "Bimbingan BAB I"

Post a Comment